Jumat, 18 Mei 2012

The Power of Prayer

Seorang misionaris pada cuti menceritakan kisah nyata saat mengunjungi gereja rumahnya di Michigan ...
Sementara melayani di sebuah rumah sakit lapangan kecil di Afrika, setiap dua minggu saya bepergian dengan sepeda melalui hutan ke kota terdekat untuk persediaan. Ini adalah perjalanan dua hari dan berkemah semalam diperlukan pada titik di tengah jalan. Pada salah satu perjalanan ini, saya tiba di kota tempat saya berencana untuk mengumpulkan uang dari bank, membeli obat dan perbekalan, dan kemudian memulai perjalanan saya dua hari kembali ke rumah sakit lapangan.
Setelah tiba di kota, saya mengamati dua orang berkelahi, salah satunya telah terluka parah. Aku memperlakukannya untuk cedera dan pada saat yang sama menyaksikan kepadanya dari Tuhan Yesus Kristus. Saya kemudian melakukan perjalanan dua hari, berkemah semalam, dan tiba di rumah tanpa insiden.
Dua minggu kemudian saya mengulangi perjalanan saya. Setelah tiba di kota, saya didekati oleh seorang pemuda saya dirawat. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tahu aku membawa uang dan obat-obatan. Dia berkata, "Beberapa teman dan saya mengikuti Anda ke hutan, mengetahui yang Anda lakukan kamp semalam Kami berencana untuk membunuh anda dan mengambil uang Anda dan obat-obatan.. Tapi saat kami pindah ke kamp Anda, kami melihat bahwa Anda dikelilingi sebesar 26 penjaga bersenjata. " Pada ini saya tertawa dan berkata bahwa aku pasti sendirian di hutan yang perkemahan. Pemuda itu menekan titik, 26 penjaga. "Lima orang teman saya juga melihat mereka dan kami semua menghitungnya Itu karena mereka penjaga bahwa kami takut,. Dan meninggalkan Anda sendirian."
Pada titik ini dalam khotbah, salah satu orang dalam jemaat melompat berdiri dan sela misionaris dan bertanya apakah ia dapat mengatakan kepadanya hari yang tepat bahwa ini terjadi. Para misionaris mengatakan kepada jemaat gereja tanggal, dan orang yang terganggu menceritakan kisah ini:. "Pada malam kejadian Anda di Afrika, hari sudah pagi di sini dan saya sedang mempersiapkan untuk pergi bermain golf aku akan putt ketika saya merasa dorongan untuk berdoa bagi Anda. Bahkan, desakan Tuhan begitu kuat, aku menelepon pria di gereja ini untuk bertemu dengan saya di sini di tempat kudus untuk berdoa bagi Anda. Apakah semua orang pria yang bertemu dengan saya pada hari itu berdiri? " Orang-orang yang telah bertemu bersama-sama berdoa hari itu berdiri. Misionaris itu tidak peduli dengan siapa mereka - dia adalah untuk menghitung berapa banyak orang sibuk yang dilihatnya. Ada 26.
** Cerita ini adalah contoh luar biasa tentang bagaimana Roh Tuhan bergerak dengan cara yang misterius. Jika Anda pernah merasa dorongan seperti itu, pergi bersama dengan itu. Tidak ada yang pernah terluka oleh doa kecuali maut. Saya mendorong Anda untuk meneruskan pesan ini kepada orang sebanyak yang Anda tahu. Jika kita semua bawa ke jantung, kita bisa mengubah dunia ini terhadap Kristus sekali lagi. Semoga hari besar! **
KEKUATAN DOA - sebagai kisah nyata di atas jelas menggambarkan, "bagi Allah segala sesuatu mungkin" dan yang lebih penting, bagaimana Tuhan mendengar dan menjawab doa-doa umat beriman. Setelah Anda membaca ini, silakan pause dan bersyukur Tuhan atas karunia yang indah dari iman Anda, untuk hadiah kuat doa, dan untuk banyak mujizat Dia bekerja dalam kehidupan sehari-hari Anda ... dan kemudian menyebarkannya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar